Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mudahnya berbelanja di Matahari Mall dengan situs yang cepat banget serta diskon 99% yang pas untuk lebaran

Mudahnya berbelanja di Matahari Mall dengan situs yang cepat banget serta diskon 99% yang pas untuk lebaran - Tak terasa puasa sudah memasuki hari raya yang ke-13, semoga tahun ini keberkahan ramadhan meliputi kita semua, amin.

Nah, sobat jituku, aktivitas lebar memang tidak lepas dengan ucapan hari raya, serta tidak lupa dengan membeli baju baru yang trendi pada saat itu.

Karna saya pernah mendengar kata orang bahwa jikalau kita lama banget buat beli baju baru untuk lebaran, bisa jadi kita hanya dapat sisa baju yang sudah dipilih oleh konsumen yang telah membelinya jauh hari.

Karna saya anggap pendapat ini masuk akal juga, jadi saya langsung tancap deh ketoko-toko baju, sesampainya disana eh, kata kakak – kakan toko yang cantik, stok baju untuk baju lebar sekarang belum sampai, mungkin dihari ke 20, yah tokoknya kurang update kaliya :D

Karna saya pernah melihat berbagai iklan di TV yang menawarkan produk baju dengan berbenja online, saya langsung cow, kesitus penyedia berbagai aksosoris untuk lebar, mulai dari buju, celana, baju koko. Alat sholat, serta berbagai aksesoris pendukung lebaran seperti sepatu, sendal dan jam tangan.
Karna pada saat itu iklan dari matahari mall yang paling buat saya jadi ngiler, karna diskonnya gede sekali yaitu mencapai 99% petasan lebar. 

Tampa tunggu waktu yang lama saya langsung mengakses situs matahari mall yang paling ngehits saat ini.

Mudahnya berbelanja di Matahari Mall dengan situs yang cepat banget serta diskon 99% yang pas untuk lebaran
Mudahnya berbelanja di Matahari Mall dengan situs yang cepat banget serta diskon 99% yang pas untuk lebaran

Jika kamu tertarik berbenja dimatahari mall kamu bisa akses situsnya disini : https://www.mataharimall.com/

Sambung cerita setelah saya membuka situs matahari mall, saya dikejutkan dengan gradasi warna dari tampilan website matahari mall yang super kinclong –kinclong, yang buat saya heran dengan berbagai bentuk ukuran gambar yang super gede dan jernih, situs metahari mall sangat mudak sekali diakses dengan jaringan  yang lambar, sehingga tidak ada proses loading dan menunggu yang buat anda kesal.

Selain itu navigasi dari situs matahari mall cukup baik, serta pembayarannya yang mudah, yang lebih penting diskon untuk lebarannya yang gak main-main.
Tampa pikir panjang saya langsung mengetik “baju lebaran trend 216” keluar deh berabagai merek baju lebaran yang menurut saya gak ade ditoko kakan cantik yang pernah saya temuai sebelumnya.

Memang memanjakan sekali. Dengan situs yang super fast loading, saya bisa bolak – balik memilih baju yang saya sukai tampa harus kesal dengan situs yang lelet yang sering saya jumpai.

Akhirnya saya menemukan baju yang cocok untuk saya gunakan dihari lebaran, saya tinggal menungu kiriman saya sampai.

Memang hits deh berbelanja dimatahari mall, selain diskonnya yang gak main-main,pelayanan dan pembayarannyapun cukup cepat dan baik, saya tak perlu takut kiriman saya tidak samapai, biasaya sih kalau saya berbelaja disitus online biasanya saya rada – rada gelisah gitu barang tidak nyampek,. Terutama pas pembelian smarphone atau leptop.

Tunggu apalagi penuhi kebutuhan lebaran anda dengan mudah gak pake lelah dan capek pergi kepasar malam memilih baju yang buang – buang waktu. Kamu bisa duduk didepan komputer, atau menggunakan smarphone kesayangan anda, tinggal cari deh kebutuhan lebaran anda di matahari mall yang selalu update dengan produk – produk terbarunya, jadi anda tidak perlu takut baju yang dicari tidak ada disini.

Inilah kisah saya berbelanja dimatahari mall, bagaimana ceritamu, semoga lebaran tahun ini kita menuju kemenangan yang hakiki, kemenangan hati yang telah melawan nafus dan kemenangan diri yang telah berbuat kejikan yang spirit sehingga setelah kita keluar dari bulan ramadhan kita menjadi insan yang bertakwa. Happy berbenja dimatahari mall, bye.
Jahri Mahfus
Jahri Mahfus Seorang Penulis dan Freelancer

Posting Komentar untuk "Mudahnya berbelanja di Matahari Mall dengan situs yang cepat banget serta diskon 99% yang pas untuk lebaran"